- Service Level Agreement (SLA)
Jaminan pelayanan kami sesuai SLA (Service Level Agreement) untuk link wireless kumulatif 98% dan penanganan tiap masalah yang terjadi / MTTS (Mean Time To Solve) maksimal adalah empat jam yaitu waktu yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah dihitung sejak gangguan terjadi hingga penanganan gangguan selesai
- Garansi Bandwidth
Kami menjamin pelayanan dengan mengirimkan laporan kepada pelanggan mengenai penggunaan bandwidthnya tiap bulan berdasarkan arah (up-stream & down-stream). Laporan ini akan membantu pelanggan untuk memprediksi dan memanfaatkan penggunaan bandwidth dan serta menghitung garansi performa kami (berdasarkan rasio).
- Proactive Monitoring
Untuk mencegah terjadinya masalah yang timbul secara langsung dan berkala kami mengawasi jaringan menggunakan peralatan pengawasan jaringan dan peralatan pengawasan performa jaringan (Network Monitoring Tools and Network Performance Monitoring Tools) 7 x 24 jam dan mengatasi masalah yang timbul secepatnya.